SINGKAWANG Waspada Penjambretan | SINGKAWANG HARI INI

Waspada Penjambretan




Singkawanghariini.com Waspada Penjambretan
Kota Singkawang saat ini sudah menjadi sebuah kota yang berkembang cukup pesat, dimana sebuah Kota yang berkembang selalu ditandai dengan mulai banyaknya terlihat pengemis dan gelandangan disertai juga semakin tingginya angka kejahatan.

Saat ini aksi penjambretan merupakan salah satu yang sedang hangat dibicarakan di Kota Singkawang, karena telah memakan korban jiwa, yaitu dalam peristiwa penjambretan di Jalan Tani Singkawang beberapa waktu lalu.

Pihak Kepolisian secara resmi telah mengeluarkan himbauan kepada seluruh masyarakat terutama kaum wanita yang selalu menjadi incaran untuk waspada terhadap aksi jambret, tidak menggunakan pakaian dan perhiasan yang mencolok, bagi yang membawa tas agar menaruhnya ditempat yang terlindung dan diimbau agar masyarakat dapat menjadi polisi bagi dirinya sendiri  sehingga ketika bepergian agar menghindari jalan yang sepi agar tidak menjadi korban. Lebih lanjut Pihak Kepolisian akan terus melakukan pengamanan di areal yang rawan tindak kriminal.

Seorang saksi mata kejadian di Jalan Tani yang menewaskan Phang Jiu Ngo (55), warga Gang Bersama RT.3 RW.1 Kelurahan Kuala Singkawang Barat mengatakan memang di Jalan Tani ini telah beberapa kali terjadi aksi penjambretan, mungkin karena suasana agak gelap ketika malam hari yaitu belum adanya penerangan jalan. Mudah2 an segera di berikan penerangan jalan untuk kedepannya agar dapat mencegah peristiwa ini terulang lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Waspada Penjambretan"

Posting Komentar