SINGKAWANG Malam Minggu di Lapangan Kridasana | SINGKAWANG HARI INI

Malam Minggu di Lapangan Kridasana

singkawanghariini.com

Malam minggu di Lapangan Kridasana Singkawang sungguh meriah, ribuan pengunjung yang datang untuk ikut menyaksikan serangkaian acara yang telah disusun oleh panitia imlek dan cap gomeh 2014. Berpusat dilapangan Kridasana Kota Singkawang telah dibangun Pentas untuk Seni sejak tanggal 31 Januari 2014 hingga Cap Go meh 2014 yang berisi acara hiburan bagi masyarakat, disebelah kiri  Pentas telah berdiri benteng berisi taman bunga “mei Hwa” ( untuk tahun ini bebas terbuka ) karena tahun lalu dipungut bayaran untuk masuk. Sebuah rumah adat juga tampak ikut hadir disebelahnya, tentu saja kuda – kuda lambang Tahun Imlek Kuda Kayu 2014 ini telah berbaris manis untuk menyambut para pengunjunga yang datang, warga yang antusias datang tidak ingin melepaskan moment berharga ini untuk sekedar berpose ria dengan kuda dan bunga Mei hwa tersebut.

Disebelah kanan pentas, terdapat pula seekor naga emas yang panjang yang juga sangat menarik perhatian pengunjung, disekeliling telah berdiri tenda-tenda tempat para penjual beraneka macam barang yang memang telah disediakan panitia hingga kesebelah luar lapangan kridasana.

Jadi bagi masyarakat yang belum berkunjung, silakan datang, tentang dipungut bayaran untuk masuk ( karena terdapat isu bahwa untuk masuk ke lapangan kridasana dipungut bayaran Rp.20.000,- / orang), kami belum mengetahui kebenaran hal tersebut, mungkin dikarenakan adanya hadiah undian yang sangat besar yaitu sebuah hadiah mobil dan motor yang disediakan oleh panita. Silakan anda cek sendiri dilapangan untuk kebenarannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Malam Minggu di Lapangan Kridasana"

Posting Komentar